Minggu , 16 Desember 2018

Mahasiswa FISIP UMJ Terpilih sebagai Sekjend HIMAPOL Indonesia KORWIL III (Jabodetabek, Jabar dan Kalbar)

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) terpilih menjadi Sekjend Himpunan Mahasiswa Politik (HIMAPOL) Kordinator Wilayah IIII. Jabodetabek, Jabar dan Kalimantan Barat. Saat dihubungi pada hari Minggu (21/10/18) Muhammad Sofyan Lausiry menjelaskan terpilihnya dia menjadi Sekjend HIMAPOL Indonesia Korwil III periode 2018-2019 merupakan mandat langsung yang diberikan oleh Ketua umum terpilih pada Kongres Himapol Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga Surabaya (23-29/09/18).

Sofyan ditetapkan sebagai Sekjend melalui rangkaian proses penentuan kriteria dalam Rapat Kerja Kordinator Wilayah III di Universitas Padjadjaran Bandung (21/10/18).

Hal tersebut disampaikan sebelum Rakorwil dimulai oleh Ketua Umum Terpilih Kordinator Wilayah III Alif Fathurrahman dalam pembentukan BPH HIMAPOL Korwil III di Ruang Sidang Student Center Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad. Saat itu dua belas anggota HIMAPOL Korwil III yang berasal dari berbagai perguruan tinggi koordinator Wilayah III diantaranya Univesitas Indonesia, UIN Jakarta, UMJ, IISIP, UNTA, Universitas Bakri, UPN, UNAS, UNTAN, UNPAD, Universitas Islam Jakarta dan Universitas Kristen Indonesia.

“Demi menunjang kinerja yang lebih baik dalam satu periode ini selaku sekjend akan mengawal penuh baik dalam segi administrasi maupun hal-hal lain yang berlangsung dikepengurusan periode 2018-2019” ujar sofyan dalam sambutan penyampaian program kerja sekjend koordinator wilayah III HIMAPOL Indonesia. (LS)

Check Also

Seminar Nasional “Partai Islam Pada Pemilu 2019: Persoalan dan Tantangan”

Sebagai bentuk kepedulian dan respon terhadap pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019, Prodi Ilmu Politik FISIP …

X