Selasa , 22 Januari 2019

Ilmu Komunikasi

Didirikan pada tahun 1989, dengan konsentrasi Public Relations (Hubungan Masyarakat) dan Advertising (Periklanan), serta pada tahun 2016 menambah konsentrasi Broadcasting (Penyiaran). Prospek kelulusan alumni Program Studi Ilmu Komunikasi berpeluang sebagai praktisi dan konsultan Public Relations, Periklanan dan Penyiaran, baik di lembaga pemerintah maupun perusahaan swasta. Selain itu dapat pula berkarier sebagai media planner, account executive, art/creative, copywriter, wartawan, peneliti dan dosen

Visi

Menjadi Pusat Unggulan (Center for Excellent) Ilmu Komunikasi di bidang Public Relations, Advertising dan Broadcasting yang terkemuka, modern dan Islami diakui di tingkat nasional dan regional pada tahun 2025

Misi

  • Menyelenggarakan proses pembelajaran Ilmu Komunikasi yang unggul dalam kajian stakeholder relations dan penciptaan ide kreatif sesuai dengan nilai-nilai Islam.
  • Menyelenggarakan penelitian di bidang Komunikasi yang berkualitas dan mampu menyelesaikan masalah di bidang stakeholder relations dan penciptaan ide-ide kreatif sesuai nilai-nilai Islam.
  • Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang berkualitas dengan mengimplemtnasikan keilmuan di bidang komunikasi yang terkait dengan stakeholder relations dan penciptaan ide kreatif sesuai dengan nilai-nilai Islam.
  • Melaksanakan manajemen pendidikan dengan menerapkan prinsip penjaminan mutu (quality assurance) yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil.
  • Menjalin kemitraan secara berkesinambungan dengan menerapkan prinsip keseteraan dan keterpercayaan.
X