Kategori
Berita Kampus

Kerja Sama UMJ dan UNISA Bandung Kelola Kampus Menuju Unggul

Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menandatangani nota kesepahaman dengan Universitas Aisyiyah (UNISA) Bandung di Ruang Rapat Lantai 3, Gedung Muhammadiyah Civilization Center UMJ, Kamis (06/06/2024). Kerja sama ini diinisiasi oleh UNISA Bandung dalam rangka menuju kampus yang terakreditasi Unggul.

Baca juga : UMJ dan PT Huawei Jajaki Kerja Sama Dalam Bidang Teknologi

Dalam sambutannya, Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun Murod M.Si. menerima baik dan mengapresiasi langkah UNISA Bandung tersebut. Pasalnya, sesama Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) harus saling membersamai untuk maju dan menjadi universitas yang lebih baik.

Baca selengkapnya di : https://umj.ac.id/kabar-kampus/2024/06/kerja-sama-umj-dan-unisa-bandung-kelola-kampus-menuju-unggul/

Kategori
Berita Kampus

UMJ Teken MoU dengan FKKSS SMA Kota Tangerang Selatan

Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) teken Memorandum of Understanding (MoU) dengan Forum Komunikasi Kepala Sekolah Swasta (FKKSS) SMA Kota Tangerang Selatan di Auditorium K. H. Mas Mansur, FAI UMJ, Kamis (06/06/2024). Kerja sama ini dilaksanakan dalam ruang lingkup pendidikan dan pengajaran, pengabdian kepada masyarakat, penelitian, pemberian beasiswa, serta promosi.

Baca juga : UMJ dan International Islamic School Malaysia Jalin Kerja Sama

Dalam sambutannya, Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si., menyampaikan akreditasi Unggul yang diraih oleh UMJ harus dimanfaatkan dengan baik oleh para Kepala Sekolah SMA di Kota Tangerang Selatan. Pasalnya, UMJ mempunyai beasiswa khusus dan fasilitas mumpuni untuk menopang kegiatan murid-murid.

Baca selengkapnya di : https://umj.ac.id/kabar-kampus/kerja-sama/2024/06/umj-teken-mou-dengan-fkkss-sma-kota-tangerang-selatan/

Kategori
Berita Kampus

Generasi Muda Punya Tanggung Jawab Terhadap Lingkungan

Generasi muda harus mempunyai tanggung jawab terhadap lingkungan. Peran ini bisa dilakukan dengan melakukan strategi komunikasi untuk bisa memperluas dan mengangkat isu lingkungan lebih luas di masyarakat.

Baca juga : Isu Lingkungan Jadi Agenda World Social Work Day 2024

Hal tersebut disampaikan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Anindita Nasya Kurniawan usai mengikuti seminar nasional bertajuk Empowering Urban Synergy For Future Growth di Aula UPJ Gedung B Lantai 3, Rabu (5/6/2024).

Baca selengkapnya di : https://umj.ac.id/kabar-kampus/2024/06/generasi-muda-punya-tanggung-jawab-terhadap-lingkungan/