Kategori
Berita Kampus

FIP UMJ Gelar Turnamen Badminton Antar Sekolah dan Universitas Se-Jabodetabek

Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta (FIP UMJ), menggelar turnamen badminton ganda putra antar sekolah dan Universitas se-Jabodetabek. Kegiatan ini merupakan rangkaian FIP CUP V yang diselenggarakan di Hall Badminton UMJ.

Baca selengkapnya di : https://umj.ac.id/kabar-kampus/2024/06/fip-umj-gelar-turnamen-badminton-antar-sekolah-dan-universitas-se-jabodetabek/

Kategori
Berita Kampus

IMM Cirendeu Ajak Kader Belajar Filsafat Lebih Menyenangkan

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Cirendeu mengajak kader seluruh Indonesia belajar filsafat lebih menyenangkan melalui Filsaforia. Program diusung untuk mewadahi kader IMM belajar filsafat dengan gembira.

Baca selengkapnya di : https://umj.ac.id/kabar-kampus/2024/06/imm-cireundeu-ajak-kader-belajar-filsafat-lebih-menyenangkan/

Kategori
Berita Kampus

Konsultan BUMN Beri Tiga Kunci Temukan Potensi Diri

Setiap Orang memiliki potensi diri yang berbeda-beda untuk dikembangkan. Menyadari dan mengembangkan potensi diri sangat penting karena berpengaruh terhadap masa depan. Namun, menyadari potensi diri juga bukan perkara mudah. Proses tersebut harus dilakukan oleh masing-masing individu.

Baca selengkapnya di : https://umj.ac.id/kabar-kampus/2024/06/konsultan-bumn-beri-tiga-kunci-temukan-potensi-diri/

Kategori
Berita Kampus

UMJ Dampingi UINSU Kelola Kampus Menuju Unggul

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si. dan Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Prof. Dr. Nurhayati, M.Ag. menandatangani nota kesepahaman di Ruang Rapat Lantai 3, Gedung Muhammadiyah Civilization Center UMJ, Rabu (26/06/2024)

Baca selengkapnya di : https://umj.ac.id/kabar-kampus/2024/06/umj-dampingi-uinsu-kelola-kampus-menuju-unggul/

Kategori
Berita Kampus

Tingkatkan Kompetensi SDI, FAI Gelar Pelatihan Persuratan

Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta (FAI UMJ) menggelar Pelatihan Persuratan yang dikhususkan bagi tenaga kependidikan, Ketua Program Studi dan Kepala UPT, Selasa (25/06/2024)

Baca selengkapnya di : https://umj.ac.id/kabar-kampus/2024/06/tingkatkan-kompetensi-sdi-fai-gelar-pelatihan-persuratan/